Tempatkan Tangan Anda di 5 Daerah Sensitif

Tangan dan jemari merupakan bagian tubuh yang dapat berfungsi luar biasa ketika anda berhubungan seks. Karena itu, jangan batasi gerakannya, apalagi bila menyangkut bagian-bagian vital pasangan anda.

Menurut Gloria Brame, Ph. D., jangan biarkan jari dan tangan anda hanya berada pada satu titik vital si dia.

Lalu di mana tempat-tempat tangan anda seharusnya berada? sesuai saran Dr. Brame ? Ikuti petunjuk berikut ini :

1. Rambut

Saat bercinta dari posisi belakang, peluk hangat pasangan anda dan cobalah tarik rambutnya secara gentle.

2. Kepala

Posisikan tangan anda di atas kepalanya dan tahan disana, lalu secara perlahan turunkan kepala anda dan mulai cumbu bagian lehernya.

Hal ini dapat memicu semangat bercintanya menjadi lebih besar lagi, apalagi jika ciuman tersebut anda teruskan ke bagian dada dan perut

3. Wajah

Usapkan secara lembut bagian pipi dan dagunya, sambil anda melakukan gerakan penetrasi. “Wanita akan tersanjung jika dia merasa diperhatikan dan disayangi saat bercinta” kata Dr. Brame.

Kemudian belai lembut pada bagian tengkuk yang akan membuat dia merasa aman, hal ini akan bermuara pada penyerahan diri pasangan anda.

4. Pantat

Ketika anda sudah sampai pada bagian ini. Fokuskan perhatian pada titik sensitif seputar wilayah kebanggaan pasangan anda tersebut. Wilayah ini terletak antara paha dan bokong.

5. Klitoris

Ketika anda melakukan posisi missionary, berikan tekanan pada bagian atas tulang vaginanya. “Anda menstimulasi G-Spot melalui Mr.P Anda di dalam, dan tekan tangan Anda di bagian klitoris. Ini akan menghasilkan sensasi yang luar biasa” kata Dr. Brame.

 

<< Back to Daftar Artikel

Leave a comment