Titik-titik “HOT” Wanita yang Sering Dilupakan

Yang selalu diprotes wanita mengenai prilaku seks lelaki adalah : Kita (lelaki) terlalu fokus ke area genital, tanpa memperdulikan area lain yang seharusnya bisa membangkitkan gairah.

Karena kita (lelaki) sering menonton film blue yang mengabaikan foreplay, maka tak heran kalau kita langsung terfokus kepada orgasme klitoral, dan stimulasi G-Spot.

Gak salah sih, namun merangsang area genital sebelum dia sepenuhnya terangsang hanya akan bikin birahi padam, iya kan? Ini karena klitoris belum cukup panas untuk kesenangan seksual kecuali harus diaktifkan dulu melalui rangsangan.

Nah, membangkitkan rangsangan harusnya dimulai dengan lembut, di titik-titik “hot” wanita sehingga membuatnya melenguh panjang…

Mau tahu dimana titik-titik “hot” wanita yang akan membuatnya melenguh panjang? Ini dia :

1. Kelopak mata hingga pelipis

Area kelopak mata dan area diatasnya merupakan konsentrasi dari berakhirnya saraf, makanya saat area ini dicium akan memberikan pemanasan yang oke. Titik antara pojok luar dari mata dan tulang pipi juga sangat peka. Berikanlah ciuman ringan pada area-area di atas untuk membangkitkan gairahnya.

2. Telinga hingga leher

Telinga perempuan termasuk area yang sering terlupakan dalam bercinta, padahal lubang telinga merupakan area yang sangat peka pada rangsangan. Berikanlah ciuman dan jilatlah dengan lembut pada area ini, kemudian terus turun ke wilayah leher.

3. Leher ke bahu

Percaya atau tidak area ini merupakan titik “hot” yang utama!! Sebagian wanita langsung bangkit gairahnya berkat rangsangan yang intens di wilayah ini, mulai samping hingga belakang leher dan berakhir di bahu. Sejumlah perempuan bahkan mencapai orgasme berkat rangsangan intens di wilayah ini. Bukan main…

Berikanlah sedikit ciuman kasar dan gigitan cinta pada titik “hot” ini, lakukan cukup lama. Andapun bisa memulai permainan dari titik “hot” yang satu ini.

4. Pusar hingga area V

Jika anda jarang bermain-main di daerah perut (Malah bersenang-senang pada area dibawahnya), maka kali ini cobalah berlama-lama di daerah perut khususnya pusar.

5. Zona Treasure Trail

Bagian paling sensitif dari perut bagian bawah wanita disebut “Treasure Trail”, sibukkan diri anda di area ini, anda juga boleh melakukannya sambil memainkan area genital dengan tangan anda. Dan dapatkan lenguhan panjang darinya…

6. Daerah kaki

Meski tak sama pada setiap perempuan, namun kaki adalah bagian paling peka yang gampang “bangkit” saat dirangsang. Namun namanya juga kaki, kadang kita merasa tak nyaman merangsangnya dengan lidah, apalagi jika kakinya jarang dibersihkan ;-(

Tapi tak ada salahnya mencoba lho, coba saja gunakan aroma terapi atau apapun yang membuat anda nyaman untuk merangsang daerah ini.

7. Di belakang lutut

Kulit di belakang lutut sangat lembut, tipis dan sangat sensitif terhadap rangsangan karena saraf-sarafnya berdekatan dengan permukaan kulit.

Sebagian perempuan yang mendapatkan ciuman atau jilatan di daerah ini mengaku merasakan kenikmatan yang luar biasa. Bahkan ada sebagian dari mereka yang gemetar ketika daerah ini dirangsang. So, lets check it out..

8. The Sacral Crease Zone

Satu dari banyak titik “hot” wanita adalah lipatan atau lekukan bokong di atas paha, yang dikenal dengan lipatan sacral. kalau bisa rangsanglah daerah ini dengan mulut anda.

9. Wilayah bokong

Wilayah bokong itu sendiri merupakan daerah peka, namun dibutuhkan kesabaran ekstra untuk merangsangnya. Tidak seperti titik-titik “hot” yang lain, yang kita perlakukan dengan lembut, perlakukanlah titik “hot” yang satu ini dengan sedikit kasar. Dengan memberikan tamparan kecil misalnya.

10. Bagian paha dalam

Ini adalah titik “hot” terakhir sebelum anda mengeksplorasi daerah genital. Pokoknya area paha bagian dalam ini jangan sampai ketinggalan rangsangan.

Berikanlah ciuman-ciuman kecil dan elusan jemari pada daerah ini, sembari tangan menjelajah dan memasuki area genital dan klitoris.

Nah kalau sudah tersentuh mau apa lagi….

 

<< Back to Daftar Artikel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: