Memaksimalkan Potensi Orgasme

Salah satu problema klasik para wanita di saat bercinta adalah tidak tercapainya orgasme. Karena semua wanita tidak sama dan membutuhkan rangsangan yang berbeda pula untuk mencapai orgasme.

Jangan biarkan ego menyelimuti pikiran anda, jika pasangan Anda tidak mencapai orgasme bukan berarti Anda seorang kekasih yang tidak mampu. Anda hanya perlu mencoba metode berbeda untuk mendapatkan orgasme.

Otak adalah titik pusat dari orgasme. Jika Anda mampu membiarkan dia bebas tanpa merasa terbebani, dia dipastikan mencapai kesenangan yang sangat ia harapkan. 

Sebaiknya, untuk menciptakan orgasme yang fantastis, masih banyak yang bisa digali dan dikembangkan baik secara seksual maupun non-seksual, misalnya dengan :

Mencium dan meraba

Tindakan ini mungkin tidak secara langsung memberikan dia orgasme, tetapi tubuhnya akan menjadi lebih terangsang dan siap untuk menerima rangsangan yang lebih besar dan lebih baik lagi.

Ciumlah pasangan anda dengan lembut. Selagi Anda mencium, gunakan tangan untuk merangkul tubuhnya dengan kuat tetapi lembut, dan raba setiap bagian dari kaki hingga leher.

Puting dan jari

Jika pasangan anda tidak memiliki puting sensitif, ini mungkin kurang meningkatkan rangsangan. Tetapi jika ia memliiki, mulailah memainkannya dengan jari atau bahkan menjilatnya.

Gunakan jari lain untuk merangsang klitoris dan vagina secara bersamaan. Lakukan perlahan-lahan, tidak perlu tergesa-gesa.

Jari dan lidah

Bila pasangan anda merasa nyaman, selain dengan tangan, Anda dapat menggunakan lidah untuk merangsang bagian genital. Ketika bagian vagina pasangan mulai basah, masukkan jari pada vagina.

Pada saat bersamaan rangsang bagian klitoris. Jika ia mulai merintih keenakan, lakukan terus dan tidak perlu lebih cepat.

Penetrasi dan meraba

Duduk dengan lutut Anda, tempatkan bantal di bawah pinggul pasangan Anda dan masukkan penis. Gunakan jari tengah untuk memainkan klitoris pada saat bersamaan.

Untuk menambah kesenangan, dorong pasangan Anda untuk memainkan klitoris bersama Anda. Ketika ia mulai melakukan, lepaskan tangan Anda dan biarkan dia membawa kenikmatan sendiri. Ini nampaknya akan membawa Anda berdua ke orgasme.

 

<< Back to Daftar  Artikel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: