13 Kesalahan Bodoh Pria yang HARUS anda Ketahui

Ok, sebelum anda mendownload ebooknya, saya akan memberikan preview kesalahan-kesalahan bodoh tersebut. Untuk detilnya anda silahkan saja download ebook gratisnya di link yang saya kasih.

1. Kekanak-kanakan

2. Menghindari Resiko

3. Anti Sosial

4. Ngebadut

5. Menyerahkan Otoritas

6. Menjilat

7. Harapan yang Berlebihan

8. Home Boy

9. Ungkapin Perasaan Lebih Dulu

10. Tidak Fashionable

11. Menutupi Seksualitas

12. Romantimania

13. Kompensasi (Bayarin ini itu, semua kebutuhan dia)

 

Ok, ebook ini ditulis oleh tim “Hitman System“, tim yang keren abis. Gw gak bisa ungkapin dengan kata-kata, mendingan lu pada masuk aja ke websitenya : www.hitmansystem.com.

Terutama untuk anda pria-pria yang merasa sebagai pecundang dalam Romansa kehidupan anda, yang pada Jomblo n gak pernah punya pacar, yang kalo malam minggu pada melongo di rumah, yang seringkali di acuhkan wanita. ANDA WAJIB masuk ke website ini, sekali lagi saya sebutkan www.hitmansystem.com

Ingat, pak Soekarna pernah bilang “Dalam hidup ini ada Dinamika dan Romantika”. Kalau anda cuma mengejar Dinamika (Kesuksesan misalnya), tanpa di iringi Romantika, percayalah hidup anda akan sepi, dan sengsara.

Ok langsung aja deh…

Untuk download free ebook di atas, berikut instruksinya :

1. Masuk ke www.hitmansystem.com

2. Klik menu “Free Materials : Best Source Ever”

3. Nah, langsung kelihatan deh link downloadnya.

 

Perhatian :

Saya bukan agen dari HitmanSystem, bukan juga affiliate yang akan mendapatkan komisi jika anda masuk ke web nya atau mengikuti trainingnya.

Saya ini hanyalah seorang customer yang Bener-bener Puas akan Materi mereka yang FENOMENAL.

 

<< Back to Daftar Artikel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: